Senin, 28 Januari 2013

Seohyun SNSD Tipe Gadis Ideal Kyuhyun Super Junior

SNSD masih melakukan berbagai promosi. Kali ini mereka hadir di acara MBC Radio Star.

Para MC yang senang hati menyambut, tentu saja tak melewatkan kesempatan untuk mengorek kehidupan gadis-gadis terpopuler di Korea itu. "Saat ini kalian sudah berkarier 5-6 tahun. Apakah kalian sudah tahu bagaimana caranya berkencan tanpa ketahuan?" tanya para MC.

"Kami ingin belajar itu dari Kyuhyun oppan," kata Hyoyeon cepat. Kyuhyun Super Junior yang saat itu ada di sana, seperti biasa langsung berwajah merah dan segera menyanggah. "Bagaimana bisa saya saja belum pernah berkencan hingga sekarang," sanggahnya seperti dilansir allkpop, kamis (24/1).

Bukan berarti Kyuhyun lolos begitu saja. Para MC lalu mencecar soal personel SNSD yang Kyuhyun suka. Jessica menunjuk Seohyun. "Kamu suka dia kan?" Dan Yoon Jong Shin yang menjadi salah satu MC di acara tersebut menceritakan pengalamannya bersama Kyuhyun. "Saya pernah minum bareng Kyuhyun dan bertanya siapa gadis yang dia suka. Dia bilang juga Seohyun," katanya memanas-manasi.

"Ah, tolong jangan membuat sesuatu yang tak berdasar," kata Kyuhyun malu-malu. Menurut para personel SNSD, Kyuhyun dan Seohyun sangat suka skinship alias menyentuh saat manggung bersama di SMTown New York. "Tapi dia adalah cowok yang bisa dipercaya menjaga Seohyun," kata mereka sepakat.

Kyuhyun yang tak tahan dengan serangan itu akhirnya menjelaskan. "Personel SNSD bagi saya adalah seorang adik. Tapi di antara semuanya, saya pilih Seohyun sebagai tipe paling ideal," pungkasnya.

Wah, sepertinya cocok hehe.

tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar