Senin, 28 Januari 2013

Super Junior, Boyband Terkaya di Korea


TEMPO.COM, Seoul - Kelompok boyband Korea Selatan, Super Junior, menduduki peringkat atas tangga lagu dan meraup pendapatan tertinggi dalam penjualan album setelah merilis album keenam Sexy, Free & Single

Total nilai penjualan album Super Junior bertengger pada posisi teratas pada laman-laman pemeringkat domestik Korea Selatan, termasuk Hanteo Ch...art dan Hot Tracks selama dua pekan berturut-turut.
 Menurut laman allkpop.com, lagu Sexy, Free & Single dalam album itu juga menduduki peringkat pertama di Korean Music TOP 100 Chart untuk KKBOX, salah satu situs musik terbesar di Taiwan, selama dua minggu berturut-turut. Peringkat terbaru itu membuat Super Junior membuat rekor baru karena berhasil mempertahankan gelar nomor satu mereka selama 111 minggu.

Super Junior juga berada di posisi teratas tangga lagu Korean Music Chart 100 KKBOX untuk wilayah Hong Kong selama dua pekan berturut-turut, dengan semua lagu dalam album berada di peringkat 10 teratas, membuktikan popularitas boyband itu. Segera setelah kembali dengan Sexy, Free & Single, Super Junior juga menduduki posisi paling tinggi dalam peringkat program musik televisi Korea Selatan seperti Show Champion di MBC dan M Countdown di Mnets.

Cr : Yahoo !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar